Pengaduan pidana ketenagakerjaan dapat diajukan jika terjadi pelanggaran terhadap hukum ketenagakerjaan.
Buat LaporanPengaduan perdata ketenagakerjaan melibatkan sengketa antara pekerja dan majikan yang berkaitan dengan hak dan kewajiban hukum di tempat kerja.
Buat LaporanPlatform untuk membuat laporan kepada pengawas kami untuk dapat kami tindaklanjuti
Aplikasi Aduan adalah aplikasi yang dirancang untuk memudahkan pengguna dalam mengajukan keluhan atau aduan terkait berbagai masalah, seperti layanan publik, produk, atau pengalaman yang kurang memuaskan. Aplikasi ini biasanya menyediakan formulir sederhana atau antarmuka untuk pengguna untuk mengisi detail keluhan mereka, sering kali dilengkapi dengan fitur untuk melampirkan bukti atau dokumentasi yang relevan. Setelah keluhan diajukan, aplikasi tersebut dapat mengarahkannya ke pihak yang berwenang untuk ditindaklanjuti atau memberikan tanggapan langsung kepada pengguna. Ini membantu dalam meningkatkan transparansi, efisiensi, dan aksesibilitas dalam menangani aduan atau keluhan dari masyarakat.
SelengkapnyaLaporan Perdata
Laporan Pidana
Pelapor
Kasus
Permasalahan ketenagakerjaan yang anda alami lapor kepada kami
Tangani permasalahan ketenagakerjaan Anda dengan mudah melalui layanan pengaduan kami. Laporkan langsung kepada kami setiap masalah atau ketidaksesuaian yang Anda alami di tempat kerja. Tim kami siap membantu dan memberikan solusi yang tepat sesuai dengan hak-hak Anda sebagai pekerja. Kami peduli dengan kesejahteraan Anda dan berkomitmen untuk menyelesaikan setiap permasalahan dengan cepat dan adil
Platform aduan ini memiliki beragam fitur unggulan untuk memudahkan anda
Dengan bangga kami persembahkan fitur unggulan yang akan mengubah pengalaman Anda menjadi lebih baik. Dari kemudahan penggunaan hingga fungsionalitas yang canggih, setiap fitur dirancang dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan Anda. Nikmati kemudahan akses, keamanan data yang terjamin, dan pengalaman pengguna yang mulus dengan fitur unggulan kami.
Beragam fitur anda dapat gunakan dalam pelaporan anda
Memungkinkan pengguna untuk mengisi detail pengaduan, seperti deskripsi masalah, lokasi, dan waktu kejadian.
Fitur untuk mengunggah bukti atau dokumen yang relevan dengan pengaduan, seperti foto atau video.
Memberikan kemampuan kepada pengguna untuk melacak status pengaduan mereka, apakah sudah diterima, sedang ditindaklanjuti, atau telah diselesaikan.
Memberikan pembaruan atau pemberitahuan kepada pengguna tentang perkembangan pengaduan mereka melalui pesan atau email.
Menyimpan riwayat pengaduan yang pernah diajukan oleh pengguna untuk referensi atau pemantauan masa lalu.